Jenis burung

Penyebab Burung Murai Batu Tidak Mau Berkicau

MUNGKIN ada diantara sahabat Kicau Mania yang alami ini. Dimana waktu kita beli burung telah bunyi kerap alami mendadak burung yang paling disayangi kita sesudah di memelihara sebagian bln. lamanya mendadak malas bunyi bahkan juga bunyinya cuma sekali-kali dengan kata lain terkadang saja. Nah berdasar pada pengalaman rekan-rekan penggila burung Murai Batu argumen yang paling utama yaitu :

http://hargacara.com/harga-burung-ciblek.html

Kebersihan. Baik Kandangnya atau burungnya. Baiknya di bersihkan sehari-hari kandang burungnya. 1 minggu sekali kasih desinfektan. Burung harus juga di mandikan minimum 1 hari sekali, 1 minggu sekali berikan sampo mandi untuk burung. Dengan keadaan bersih, diinginkan tak ada kutu, tengu, germ dan lain-lain harga burung anis merah yang semacamnya hidup didalam kandang terlebih hingga menyerang ke bulu burung. Burung dapat menanggung derita mengakibatkan sakit serta tidak ingin bunyi, dengan kata lain macet/membisu. Burung sakit kok diminta bernyanyi. Burung ingin bernyanyi bila hati senang, hati sulit nyanyinya seperti apa ya? seperti lagunya om Rinto mungkin saja ya.

Ketahui Ciri-ciri Burung. Baiknya bila kita beli burung yang telah bunyi/jadi, kita tanyakan juga, bagaimana rutinitas makannya? , mandinya berapakah kali seharinya serta berapakah lama jemurnya.? harga burung cucak jenggot betina Banyak pula pengagum burung Murai Batu transfer burung sekalian jebol perawat burungnya sekalian. Umumnya kerap berlangsung pada burung-burung untuk lomba. Namanya juga hobbi, berapapun biayanya ya…. tidak jadi masalah. Terang di sini supaya perawatan burung tak beralih. Hingga diinginkan kalau burung telah geser tangan, keadaannya serta kerjanya juga stabil (tak beralih). Yangdi takutkan bila mengubah langkah perawatan/setelannya burung kerjanya kurang serta lebih celaka lagi malas bunyi. Itu yang perlu dijauhi.

Keadaankan pada situasi yang tenang serta damai. Hingga burung jauh dari stress. Burung bila telah stress memerlukan saat yang lama untuk memulihkan keadaannya seperti awal mulanya.

Jauhkan dari hewan-hewan haman serta predator, seperti tikus, kucing, anjing, ular dan sebagainya.

Mental Drop. Lantaran Murai batu mengetahui senioritas dalam habitatnya serta berkarakter fighter. Kadang-kadang kita tak mengerti bila murai batu yang baru di beli kerap berkicau, lama-lama malas bunyi. Cuma lantaran dirumah miliki Murai Batu Kian lebih satu. Celakanya kerap di pertemukan lagi waktu menjemurnya. Telah bisa di yakinkan satu diantara tentu ada yang kalah serta mental drop hingga takut berkicau. Sarannya jauhkan burung dari burung Murai Batu yang lain. Bila dapat tak mendengar nada Murai Batu yang lain meskipun.

 

Tag : hargacara.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s