Jenis burung

Teknik Memberi Makan Anakan Burung Jalak Suren

Mengetahui apakah burung makanan jalak putih jalak suren menginginkan makan atau masih tetap diloloh, dapat dipandang dari bagaimana anakan burung itu belajar nongkrong.

Image result for jalak putih suren

Jika anakan burung masih tetap cara merawat jalak suren memiliki bulu-bulu piyikan serta belum kuat untuk bertengger, jadi anakan jalak suren masih tetap mesti di beri makan lewat cara diloloh.

Meloloh anakan burung jalak jalak suren suren dapat memakai voer yang telah dibasahi dengan air. Dengan memakai stik, burung di beri makan mulai jam 7 pagi s/d 5 sore dengan jeda saat tiap tiap 2 hingga 3 jam sambil dijemur.

Jika anakan burung jalak suren telah terlihat kuat bertengger serta mulai kerap naik turun tangkringan dengan lincah, jadi perawatan yang didapatkan bisa ditunaikan seperti berikut :

Langkah Jitu Mengukur pH Tanah Untuk Budidaya Tanaman
Menaruh pakan voer basah didalam cepuk pakannya yang diletakkan dalam sangkarnya sementara burung dijemur saat pagi harinya. Biarlah pakan itu ada di sana untuk buat burung mengetahui serta tertarik pada makanannya.
Kerjakan pelolohan dengan memakai stik dari luar sangkar. Stik dimanfaatkan untuk mengambil makanannya yang ada didalam sangkar serta berikanlah pada burung untuk diloloh.
Hentikan sebagian sementara hingga burung betul-betul mengetahui kalau pakannya itu ada di depannya. Pada step ini baiknya posisi tenggeran serta tempat makanan di buat berjauhan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s