Uncategorized

Cara Melatih Burung Branjangan Biar Pintar Berkicau

Saat ini burung branjangan cara memandikan burung mulai lagi disukai banyak orang dikalangan penggemar burung ocehan, lantaran burung ini begitu beragam suaranya serta bisa menirukan amat banyak kicau burung yang lain serta waktu ini branjangan

Screenshot_3

seringkali jadikan burung masteran untuk burung murai, kacer etc, burung branjangan atau bila orang sunda katakan manuk apung dahulu pernah jadi primadona beberapa kicau mania atau penghobi burung ocehan di Indonesia, tetapi dengan hadirnya burung ocehan yang kebetulan semakin bagus kicauannya seperti Anis Merah burung Branjangan agak sedikit terlupakan masa itu.

Tetapi bersamaan dengan burung branjangan makin menambahnya beberapa penghobi burung kicauan Branjangan yang pernah terlupakan itu kembali banyak disukai serta mulai lagi ramai untuk jadikan burung peliharaan, lantaran kekhasan suaranya serta begitu beragam Branjangan kembali jadi bidikan beberapa kicau mania untuk jadikan burung peliharaan.

Baca Juga : merawat jalak suren

branjangan agar gacor

Karenanya om-gacor di sini bakal cobalah kasih panduan Langkah Menjaga Burung Branjangan Biar Cepat Bunyi Serta Gacor tersebut langkah langkah perawatan burung Branjangan :

1. Langkah pertama dengan diawali langkah penentuan type kelamin burung pada burung branjangan, sebisa-bisanya kita mesti menentukan branjangan jantan meskipun sedikit ketidaksamaan kicauannya pada jantan serta betina
Untuk Mengetahui Ciri Ciri Branjangan Jantan Serta Betina click Di sini

2. Perawatan Harian Burung Branjangan
-Pagi-Pagi kurang lebih jam 07. 00 burung diangin-anginkan di teras. Jam 07. 30 burung dimandikan dengan langkah disemprot dengan sprayer asal terlihat basah. Sebelum akan disempot, bersihkan kotoran yang tercampur dengan bubukan batu bata. lalu ganti atau tambahkan pakan branjangan berupa biji-bijian seperti milet

-Bersihkan wadah air minum dan berilah air masak yang sudah dingin sbg air minum.

-Berikanlah jangkrik kecil kurang lebih 2-3 ekor pada cepuk ef. tiap tiap tiga hari sekali, bisa ditambahkan kroto beberapa satu sendok teh sbg extrafood.

-Penjemuran bisa dikerjakan sepanjang 2-3 jam/hari mulai jam 08. 00-11. 00. Selama penjemuran
.
-Sesudah dijemur, angin-anginkan kembali burung itu sepanjang 10 menit, lantas gantang di ruang teduh atau di dalam tempat tinggal.

-Siang hari sampai sore (jam 12. 00-15. 00) burung dapat dimaster dengan suara master dengan burung-burung master seperti Ciblek, Cucak Jenggot, dll

-Sore hari kurang lebih Jam 15. 30 burung diangin-anginkan kembali di teras.

-Berikanlah jangkrik kecil 2 ekor pada cepuk extrafood.

-Jam 18. 00 burung dimasukkan kedalam tempat tinggal. Burung tidak butuh dikerodong apabila anda pingin dengarkan suaranya di karenakan burung branjangan juga suka berkicau saat malam hari.

Itulah panduan Perawatan Branjangan Biar Cepat Gacor mudah-mudahan berguna untuk kita beberapa penggemar burung kicauan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s